Pengungkapan Cinta Unik Tertib Administrasi

Surat Cinta Unik
Surat Cinta Unik



Sungguh tidak bisa kita pahami dengan utuh apa itu yang namanya cinta. Kadang membuat suka terkadang membuat luka. Kata cinta memang abstrak untuk dimengerti, karena memang ia hanya bisa dirasakan serta dibayangkan. 

Oh cinta, kata itu juga yang kadang mengalahkan ego juga terkadang membuat motivasi pada diri seseorang.

Jika aku menulis kata  Cinta, maka aku teringat dengan sahabat karibku, ya kita anggap namanya Fulan aja. Tidak tahu mungkin dia sudah benar-benar memahami cinta atau mungkin juga sedang menikmati Cinta.  

Ada cerita yang unik yang coba ia perlihatkan kepada saya ketika mengungkapkan yang namanya Cinta pada seseorang yang sudah lama dia anggap sebagai tulang rusuk yang hilang pada dirinya.
Ceritanya seperti ini guys, ia adalah salah satu mahasiswa di Yogyakarta, yang selain sibuk di Kelas kuliah ia juga seorang aktivis kampus yang sedang mengikuti salah satu organisasi ekstra kampus. 

Ceritanya dia kan suka sama salah satu perempuan yang satu organisasi dengan dia, nah ada yang unik ketika dia mengungkapkan rasa cintanya sama perempuan tersebut.

Rasa Cintanya, dia bungkus dengan melayangkan surat dengan kelengkapan Admistrasi secara organisasi. 

Bayangkan guys, kop suratnya ada, nomar surat, perihal, kepada serta mengetahui ketua organisasinya pokoknya lengkap deh. 

Nah itu guys, akhirnya ia pun mendapatkan jawaban langsung dari kekeasih pujaan hatinya, dan sampai sekarang pun mereka tetap pacaran, katanya sih bulan depan mau melangsungkan pernikahan guys. Ya semoga selalu diberikan jalan yang benar dan suci ya guys buat mereka.

Kalau ada yang lagi pusing cari ide buat ungkapin perasaan ke orang yang disayang, cara di atas bisa di coba guys.. hehe

Selamat berjuang !!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengungkapan Cinta Unik Tertib Administrasi "

Post a Comment